Monday 24 September 2012

Pepe: Musim Ini Baru Saja Dimulai

Pepe: Musim Ini Baru Saja DimulaiKemenangan Real Madrid di kandang Rayo Vallecanomenurut Gonzalo Higuain merupakan sesuatu yang vital dalam perburuan juara La Liga. Pepe, rekan setimnya, berharap hasil positif tersebut bisa memicu kebangkitan Madrid.

Los Blancos menang 2-0 di Campo de Futbol de Vallecas pada jornada 5 La Liga 2012/13, Selasa (25/9), berkat gol Karim Benzema dan sepakan penalti Cristiano Ronaldo. Tujuan mencegah defisit delapan angka dari pemuncak klasemen sementara Barcelona agar tidak melebar pun berhasil mereka wujudkan.

"Kami puas dengan kemenangan itu, karena pertandingan tersebut adalah pertandingan yang vital," kata Higuain, yang menggantikan Benzema di babak kedua.

Kemenangan atas Rayo, kemenangan tandang pertama Madrid di La Liga musim ini, juga disambut baik oleh Pepe. Bek Madrid asal Portugal itu bahkan menegaskan bahwa timnya siap berusaha keras demi dapat memangkas jarak dengan sang rival.

"Kami akan tetap berjuang. Musim ini baru saja dimulai. Kami harus fokus untuk mengamankan poin di setiap laga yang akan datang," ujar Pepe.

Akhir pekan ini, pada jornada 6, Madrid akan menjamu Deportivo di Santiago Bernabeu, sementara Barcelona melawat ke markas

0 comments:

Post a Comment