Monday 24 September 2012

Lorenzo Bidik Kemenangan di Aragon


Jorge Lorenzo (Foto: Daylife)ARAGON – Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo akan berusaha untuk membuat titel juara dunia MotoGP 2012 menjauh dari jangkauan rider Repsol Honda, Dani Pedrosa dengan mengklaim kemenangan pertamanya di Sirkuit Aragon akhir pekan ini.

Lorenzo kini masih memimpin klasemen kejuaraan dunia MotoGP dengan selisih 38 poin dari Pedrosa. Lorenzo juga menjadi yang tercepat pada hari terakhir tes baru-baru ini di Sirkuit Aragon, meskipun Pedrosa menjadi pembalap yang tercepat secara keseluruhan.

"Aragon belum menjadi trek terkuat bagi kami dalam dua tahun terakhir, tapi saya pikir kami telah menemukan sesuatu dalam pengujian terbaru, yang akan membantu kami untuk menjadi lebih kompetitif di sini," kata Lorenzo, seperti dilansir Crash, Selasa (25/9/2012).


"Kami akan mencoba untuk membuat pertunjukkan yang bagus untuk semua fans Spanyol yang datang untuk melihat kami dan kami akan mencoba untuk menang," tegas Lorenzo.

Manajer tim Yamaha, Wilco Zeelenberg juga percaya data pengujian baru akan terbukti menguntungkan bagi pabrikan motor asal Jepang tersebut. Pada lima balapan tersisa, dia ingin Yamaha konsisten menjaga keunggulan poin atas Repsol Honda

"Aragon belum menjadi trek terbaik kami sebelumnya, namun kami harus lebih kompetitif tahun ini," kata pria asal Belanda itu. "Kami punya persiapan baik dan cepat dari tes baru-baru ini, sehingga kami yakin Jorge (Lorenzo) bisa sampai di sana sejak awal,” lanjutnya.

"Dengan hanya lima balapan tersisa, penting bagi kami mencoba untuk menjaga keunggulan dan meningkatkan jumlah poin sebanyak mungkin. Kami perlu berada di podium, dan menang jika memungkinkan,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment