Saturday 6 October 2012

Sony Luncurkan Pusat Download Game PlayStation Mobile untuk Xperia dan HTC One Series

Sony baru saja meluncurkan produk terbarunya, yakni sebuah game store bernama PlayStation Mobile untuk handphone Android. Namun game store ini tidak berlaku untuk semua perangkat Android. Sony mengatakan bahwa PlayStation Mobile diperuntukkan bagi pengguna handphone Xperia plus HTC One series. Dan tentu saja layanan ini juga bisa diakses oleh pemilik PS Vita.

Game store ini pun sudah memiliki 20 lebih game berbayar yang bisa diunduh. Selain itu, Sony juga menjanjikan bahwa jumlah game di PlayStation Mobile akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.
Beberapa perangkat Android yang bisa menggunakan aplikasi PlayStation Mobile antara lain adalah Xperia Play, Xperia Arc, Xperia S, Xperia Ion, Xperia Acro, Xperia Acro HD, Sony Tablet S, Sony Tablet P, HTC One X, HTC One X+, One S, One V dan PS Vita.
Dan, ketika pemilik handphone mengunduh sebuah game, maka game tersebut akan bisa dimainkan maksimal untuk tiga perangkat berbeda. Tak menutup kemugkinan jika perangkat yang mendukung PlayStation Mobile akan terus bertambah ke depannya. Dengan syarat harus memiliki sertifikasi PlayStation.
Saat ini, layanan ini hanya tersedia di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Australia. Ke depannya, Sony juga berencana untuk memperluas cakupan wilayahnya.

0 comments:

Post a Comment