Wednesday 10 October 2012

cara mendaur ulang plastik


ui
Artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara untuk mendaur ulang plastik.
Benar Recycle Plastik Berdasarkan Lokasi
Pertama, apa yang ingin Anda lakukan adalah, ada banyak pilihan yang tersedia berdasarkan lokasi Anda. Ada beberapa program lingkungan yang memiliki program tepi jalan, beberapa tidak menerima plastik dan beberapa tidak menerima daur ulang sehingga pertama apa yang Anda ingin lakukan adalah penelitian pilihan yang tersedia di wilayah Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang sanitasi dan daur ulang tidak jatuh di bawah sanitasi, pemerintah daerah setempat Anda akan memiliki sebuah departemen sanitasi Anda dapat menghubungi untuk informasi lebih lanjut tentang program daur ulang.
Cari Mobius untuk Benar Recycle Plastik

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang yang plastik dapat didaur ulang ada simbol daur ulang yang disebut Mobius terletak di bagian bawah wadah plastik. Itu adalah cara terbaik untuk menentukan apakah plastik dapat didaur ulang. Plastik daur ulang plastik yang paling umum adalah 1 dan 2 tetapi ada beberapa program lain yang menerima enam sampai tujuh jenis plastik.
Cucilah Plastik tersebut sebelum didaur ulang
Semua plastik pastikan yang telah tergores dari puing-puing makanan harus telah dicuci. Jika plastik memiliki kontaminasi makanan terlalu banyak itu akan berakhir di TPA. Jadi hal terbesar adalah memastikan bahwa Anda pilihan daur ulang penelitian di daerah Anda dan pastikan bahwa plastik bebas dari sisa makanan.

0 comments:

Post a Comment