Tuesday 9 October 2012

Windows 8 Akan Dirilis Pada 25 Oktober Mendatang


Windows 8 Akan Dirilis Pada 25 Oktober Mendatang ImageKepastian waktu yang akan dipilih Microsoft untuk merilis os terbarunya Windows 8 akhirnya terjawab sudah. Lewat sebuah undangan yang disebar ke berbagai kalangan termasuk media, sistem operasi Windows 8 akan dirilis Microsoft pada tanggal 25 oktober bulan depan.
Dengan kepastian jadwal dirilisnya Windows 8, para produsen PC dan Notebook juga semakin berpacu untuk mengeluarkan produk-produk terbaru mereka. Sebagian kalangan menyebut kehadiran Windows 8 sebagai angin segar bagi para produsen PC dunia yang kini tengah dilanda kelesuan penjualan.
Tak hanya itu, para produsen semi konduktor yang merupakan penyuplai komponen-komponen untuk PC dan Notebook berharap banyak dengan hadirnya os terbaru dari Microsoft tersebut menjadi moment untuk dapat kembali menaikan angka permintaan dan penjualan produk komponen mereka.
Microsoft dijadwalkan merilis Windows 8 pada 25 oktober mendatang dan mengambil tempat di kota New York Amerika Serikat. Namun masih belum jelas mengenai apa saja yang akan dibawa Microsoft selain mengenalkan Windows 8 kepada publik.
Keberadaan tablet dari Microsoft yaitu Microsoft Surface yang masih simpang siur mengenai tanggal rilisnya juga sangat ditunggu-tunggu publik dalam rangkaian acara yang akan digelar Microsoft tersebut.
Selain itu, Microsoft juga diperkirakan akan memberikan klarifikasi berupa penjelasan tentang rumor bisa atau tidaknya sinkronisasi perangkat game buatan Microsoft yaitu Xbox dan Kinect dengan PC atau Notebook yang mengadopsi sistem operasi Windows 8.


0 comments:

Post a Comment